Penyelenggara Syariah Serahkan Bantuan Zakat Kepada Siswa MIN 3 Pekanbaru

Pekanbaru (Kota), Kepala Seksi Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Haryati, SE, ME.Sy.Ak beserta stafnya Julia Santi, S.Sos pagi ini menyerahkan bantuan dana Zakat dari Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru kepada siswa MIN 3 Pekanbaru. Jum’at (15/09).

Kedatangan Kasi Penyelenggara Syari’ah dan staf tersebut di MIN 3 Pekanbaru di terima langsung oleh Kepala Madrasah, Drs. Marzai dan guru disana. Sehubungan dengan keterbatasan dana hanya 11 orang siswa MIN 3 yang mendapat bantuan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasi Penyelenggar Syari’ah kepada siswa dan disaksikan oleh kepala madrasah.

Kasi Penyelenggara Syari’ah berpesan kepada siswa penerima bantuan”Agar bersungguh-sungguh belajar, lebih semangat belajarnya”.Ujarnya. Sementara itu Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada Kasi Penyelenggara Syari’ah atas bantuan zakat ini. “ Sangat besar manfaatnya bagi siswa-siswa MIN, karena memang anak-anak kita disini orang tuanya lebih dari separuh ekonominya menengah ke bawah. Harapannya bantuan ini dapat berkelanjutan dan ditingkatkan lagi.” Ungkap Marzai.

Bahkan ada guru disana yang mengusulkan agar guru-guru honor yang ada di MIN 3 ini juga mendapat batuan dari dana zakat . (Idris)

Source :
https://pekanbaru.kemenag.go.id/penyelenggara-syariah-serahkan-bantuan-zakat-kepada-siswa-min-3-pekanbaru/

You may also like these