Pengumuman PPDB TP 2022/2023

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat dari kami,  Warga Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Pekanbaru. Kami akan menyampaikan beberapa hal dan informasi tentang Madrasah.

Secara Nasional Madrasah memiliki slogan “MADRASAH HEBAT DAN BERMARTABAT” Hebat artinya amat, sangat, dahsyat, kuat, ramai. Sedangkan bermartabat artinya hakekat kemanusiaan atau harga diri. (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Dari pengertian di atas, bahwa madrasah bukan hanya hebat pada pembangunan fisik, hebat pada akademis tetapi madrasah hebat pada pembangunan mental karakter seperti kutipan salah satu bait pada lagu Indonesia raya “Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya” , itulah ciri khas Madrasah.

Untuk merealisasikan dan mewujudkan slogan “MADRASAH HEBAT DAN BERMARTABAT” MIN 3 Pekanbaru terus berikhtiar dan kerja keras dengan memperbaiki input, proses dan output. Memperbaiki Input dengan menyeleksi calon siswa baru terbaik,  Memperbaiki Proses dengan meningkatkan kompetensi pendidik dan  pembelajaran berbasisi MIKiR,  PAIKEM dan SPIRITUAL,  Sedangkan memperbaiki output adalah dengan meningkat kompetensi lulusan. Yang dapat diterima disekolah/madrasah terbaik

Bagi Ayah/bunda yang ingin mendaftarkan anandanya silahkan pedomani dan ikuti prosedur ini dengan baik,  mengingat kuota sangat terbatas maka disarankan supaya secepatnya mendaftar karena jika kuota sudah penuh maka aplikasi akan tertutup secara otomatis, walaupun waktu pendaftaran masih ada. Demikian semoga bermanfaat.

Silahkan bapak/ibu menonton cara mendaftar PPDB MIN 3 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2022-2023 dibawah ini :


LINK DAFTAR PPDB 2022/2023 http://www.ppdb.min3pekanbaru.sch.id/
(akan dibuka pada tanggal 16 Mei 2022 secara otomatis).

You may also like these